Jumat, 22 Maret 2013

status facebook ku





Yang paling Menempel di kepalaku
Kata-kata Puitisnya Bu'De "Dia Melihat, Tapi Tatapannya Kosong, Dia Duduk Tapi Perasaannya Hampa"
#perjalananpulang

''satu hal yang membuat saya masih bungkam tentang itu.
dan saya pikir kalian tidak pernah tahu tentang itu.
jadi baiknya diamlah
sampai mulutku tak lagi membungkam''

Meski puisi selalu dihiasi imajinasi fiksionalitas, tapi suara kejujuran penulis acap kali disertakan dalam tulisannya. Biasanya dibungkus metafora, simbolisme, paradoks, atau majas lain. Suara kejujuran itu berada di belakang teks; di balik makna tekstual

Tidak perlu habiskan tenaga untuk kau bangun kembali singgasana usang itu, karena setengah rangka yang kau butuhkan telah pergi. Insya ALLAH tidak akan pernah kembali untuk itu. Maaf, baiknya kau buatlah singgasana yang baru.
 #1
Dan kalaupun kau berusaha untuk membangun kembali, pastinya kau bangun dengan setengah rangka yang lain. Bukan yang itu !. Mungkin atau bahkan bisa saja hasilnya akan lebih baik. Percayalah !
#2 
Dan mereka pengobral celoteh di luar sana yang tak pernah aku lihat yang tak pernah aku dengar. masihkah kalian asyik dengan gunjingan itu ? sedangkan aku tetap diam dan tersenyum.
#3
Mengakhiri Semuanya..!!
Hidup ini terlalu singkat, untuk terus mengenang dan memikirkan cerita masa lalu.

Hidup ini singkat. Tidak ada waktu untuk meninggalkan kata-kata penting tak terkatakan. Maka dari itu katakanlah segera.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Lorem ipsum dolor

Visitor

Content

Featured Posts

Pengunjung

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Search This Blog

Popular posts

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com