Jumat, 22 Maret 2013

Biarkan Aku Berucap


Untuk Perempuanku (MH)

aku terus dan selalu berpetuah pada kebenaran
bertuah pada kebenaran hakiki
walau aku bukan benar itu

terus berpetuah
hingga liurku tak lagi mencair
hingga liurku mengkristal
pada pengendali ucap

mengkristal tanda menyudahi
tapi aku belum juga sudah
biarkan aku berucap !
sampai nafasku tak aku hela kembali
dan karena engkau 
bukan hanya sekedar menghargai
aku masih berpetuah pada kebenaran
walau aku bukan benar itu
biarkan aku berucap !
ku kan menjadi pendongeng antar tidurmu
hingga kau terlelap terbuai mimpi
sampai kau terbit kembali dari mimpi
aku terus berucap !
berucap aku ingin dirimu 
bukan sekedar hanya ingin
berucap aku butuh dirimu
bukan hanya sekedar butuh

aku kan terus berucap
aku cinta dirimu
bukan sekedar luapan hasrat jiwa
aku cinta dirimu sampai waktu tak berbatas

aku kan berucap pada Tuhan
tolong cintakan aku pada dirinya
hingga di kelahiran berikutnya
aku kan terus berucap

0 komentar:

Posting Komentar

Lorem ipsum dolor

Visitor

Content

Featured Posts

Pengunjung

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Search This Blog

Popular posts

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com