Minggu, 24 Maret 2013

190313



Jadi hidup telah memilih
Dengan seleksi Tuhan
Seleksi yang tak pernah salah
Menurunkan aku kau ke bumi agungan Tuhan

Jadi hidup telah memilih
Hari malam terus berganti
Sejenak diam dalam peluh
Akhirnya aku bicara karena pahami

Kini hidup tak lagi sepi
Karena indah seperti ini
Aku tak lagi sendiri
Kau buat hidupku berarti

Jadi hidup telah memilih
Menurunkan kau ke bumi
Temaniku kala suka juga sedih
Kau buat hidupku lebih berarti

Karena hidup telah memilih
Aku hidup di seluruh hidupmu
Karena hidup telah memilih
Aku mati untuk matimu

INUL VISTA, 2013


0 komentar:

Posting Komentar

Lorem ipsum dolor

Visitor

Content

Featured Posts

Pengunjung

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Search This Blog

Popular posts

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com