Rabu, 06 Maret 2013

JEJAK USANG II



"Pernahkah Kau Merindukannya''

Aku pernah menjejakimu,
Harap menumpahkan bongkahan gelebah hati
yang menyuruk berseling dengan kesangsian
yang menjadi bayang-bayang.

Membuat inginku mendekapmumu,
timbul dan kemudian tenggelam,
begitupun seikat mimpi yang pernah kutitipkan.
Aku hanya bisa pelototi titianmu sekarang,

mengacar kembali jejak usang
yang pernah aku kau tinggalkan.
Sebab aku merasa, dulu
kita menapakkannya dengan cukup dalam.

Barangkali saja jejak itu belum dangkal
dan akan kutemukan sedikit air hujan
yang masih menggenang tenang.
Aku mendiami sekali waktu,
Harap kau akan kembali barang sejenak

membasuh tangan pada genangan itu.
Lalu mengenang nasib waktu
yang pernah aku kau temui hari kemarin,
yang telah menautkan kelingking kita.

Dan kitapun membungkam dan bisu.
Pernah kau merindukannya?

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Puisi yg bgus..
Entah utk sypa..

Syahrin Kamil on 6 Maret 2013 pukul 23.12 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Syahrin Kamil on 8 Maret 2013 pukul 00.09 mengatakan...

thanks for your comment. :)

untuk sesoramg

Posting Komentar

Lorem ipsum dolor

Visitor

Content

Featured Posts

Pengunjung

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Search This Blog

Popular posts

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com