Kamis, 21 Februari 2013

MAKA LEBIH BAIK


Maka lebih baik
aku mengunci rapat mulut ini dan
tanpak seolah manusia bodoh

dari pada membual
dari pada berceloteh yang tampak
megah dengan kebodohan

Maka lebih baik
aku pasung kaki ini dan
tampak seolah manusia pincang

dari pada melangkah
dari berjalan dan berpijak
pada jalan-jalan yang salah

..................................................

maka aku buka mulutku
dan bersuara karena aku tahu
aku paham apa yang ku ucap

maka aku buka pasung
melangkah berjalan dan berpijak
karena aku tahu
jalanku jalan benar

aku
aku bicara
aku jalan
di sana aku merdeka
atau
di sana aku terjajah

ha ha ha
aku
tetap menikmatinya
karena aku ada di sana
karena aku ada di dalam

Kamil.s

0 komentar:

Posting Komentar

Lorem ipsum dolor

Visitor

Content

Featured Posts

Pengunjung

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Search This Blog

Popular posts

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com