Senin, 12 November 2012

Masihkah Kalian Bersamaku Sobat


saat gemerlap dunia butakan aku sesat kan ku jauh dari harapanmu
ingatkan aku
bahwa tempat ku memang disini
panah lah sayapku
jika ku terbang tinggi lupakan kalian
berteriak lah padaku lebih kencang
agar ku tau kau disini
berteriak lah padaku lebih kencang
agar ku tau ku tak sendiri
slamatkan aku teman
dari keangkuhan yg manghancurkan ku
dari kejamnya dunia yg menerpaku
yang sesatkan ku jauh dari harapanmu
Selamatkan aku teman
Bantu Aku

0 komentar:

Posting Komentar

Lorem ipsum dolor

Visitor

Content

Featured Posts

Pengunjung

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Search This Blog

Popular posts

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com