Senin, 12 November 2012

Kutitip Cinta Untuk Pengritik Diriku


Yang MAHA CINTA, menciptakan diriku karena DIA Cinta pada diriku. Begitu pula dengan diciptakan dirimu, dirinya, dan diri mereka. Semua karena Cintanya. Iya, menurut saya seperti itu. Sampai kemudian ketika DIA yang Maha Cinta Mematikan Diriku, Dirimu, Dirinya dan Diri mereka, kesemuanya karena Cinta-NYA. Jadi, CINTAilah DIA.

Dan aku j
uga sangat mencintai DIA yang mencintaiku, yang menyayangiku, dan mereka yg mengasihiku. Iya, bahkan mereka yang acap kali mengritikku, membenciku. Tak ada yang bisa kubalas untuk mereka selain CINTA.
CINTA itu, bukti syukurku pada mereka. Ketika kudapati mereka yang membenciku, Insya ALLAH wawasanku bertambah tentang segala hal ketidakharusan untuk dilakukan kala kita masih hidup oleh Cinta-NYA.

Jadi, sekali lagi Cinta kutitipkan pada kalian yang mengritisiku. Kalianlah yang paling jujur atas diriku, iya kalianlah yang paling jujur. Kalian buatku tangguh. Keakuanku semakin meng'aku'.

Pada akhirnya aku bilang untuk sahabat-sahabatku yang hebat, hiduplah dengan damai. jalani hidup yang penuh cinta dengan cinta. sayangilah mereka, cintailah mereka, kasihilah mereka.
ketika benci mereka untukmu tersenyumlah. Sesungguhnya mereka tak pernah menikmati hidupnya. Kata banyak orang 2 hal alasan mereka ketika membencimu : 1) engkau menikmati hidupmu, 2) sedangkan mereka tak menikmati hidupnya.

Sahabat yang hebat.
CINTAIlah mereka, Tersenyumlah Untuk mereka.

Salam Terang
SYAHRIN KAMIL

0 komentar:

Posting Komentar

Lorem ipsum dolor

Visitor

Content

Featured Posts

Pengunjung

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Search This Blog

Popular posts

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com