Rabu, 19 Desember 2012

TANPA JUDUL


Aku.
Mataku pelototi goresan di tepi kertas suci...
Memahami setiap isi bait yang ku gores...
ha...ha...ha...
Ternyata tak bisa ku mengerti..
Hanya bisa terus melihat dan membaca nya..

Aku....
Aku memang jalang dan tak berharga diri..
Yang selalu menghinakan diri mengurusi mereka
Yang tak pernah berubah...
Mulut-mulut mereka terus berceloteh
Celoteh kemunafikan...

Aku...
Aku memang jalang dan tak punya harga diri
Yang selalu mengusik diri dengan api..
Menimba api dengan sayatan mimpi..
Aku tercoreng ke lembah ini...

Aneh ....
Aku...
Terus mendaki dan menapaki mimpi itu...

Dan aku...
Aku terlihat menjadi inti diri...
Menjadi rapi di hari yang sunyi..
Dan aku menjadi sunyi di setiap hari..
Karena api ku padam di tiup sunyi...

Kamil.S

0 komentar:

Posting Komentar

Lorem ipsum dolor

Visitor

Content

Featured Posts

Pengunjung

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Search This Blog

Popular posts

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com